====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Rabu, 17 November 2010

Pakai Silikon, Pemuda Menyamar Jadi Orang Tua

Pakai Silikon, Pemuda Menyamar Jadi Orang Tua
APARAT keamanan Kanada menahan seorang pemuda asal Asia yang berusaha memasuki wilayah Kanada secara ilegal.
Pemuda itu kemungkinan naik pesawat di Hongkong menuju Vancouver, Kanada. Untuk mengelabuhi petugas, dia menyamar sebagai seorang lanjut usia.
Aparat penjaga perbatasan Kanada mengatakan, pemuda itu mengenakan topeng silikon yang menutupi seluruh wajah dan lehernya dalam sebuah upaya yang menurut aparat berwenang Kanada sebagai sebuah kasus penipuan yang luar biasa.
Topeng yang digunakan si pemuda itu sangat rapi, tapi aparat keamanan bisa menggagalkan upaya dia untuk mencari suaka di Kanada.
Kecurigaan aparat muncul ketika sepasang penumpang lanjut usia mencurigai tangan seorang tua yang nampak sangat muda kontras dengan ketuaan yang terlihat jelas di wajahnya.
Menurut CBSA, penumpang itu sudah terlihat mencurigakan sejak awal penerbangan. Saat awal penerbangan, pemuda itu disebut sebagai seorang tua ras Kaukasia yang memiliki sepasang tangan berusia muda.
“Tersangka masuk ke dalam kamar mandi dan kemudian muncul lagi dengan wajah pemuda Asia di pertengahan 20-an,” kata dokumen CBSA.
Dokumen CBSA juga mengatakan pemuda itu memiliki sebuah tas tangan yang berisi peralatan menyamar yang terdiri atas sebuah topeng silikon dan pelapis leher mirip kulit orang tua ras Kaukasia, topi kulit berwarna coklat dan sebuah kardigan tipis berwarna coklat.
“Kami bisa memastikan bahwa para petugas CBSA menemukan seorang penumpang yang tiba dengan penerbangan AC018 dari Hong Kong menuju Vancouver pada 20 Oktober dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” kata juru bicara Air Canada Angela Mah seperti dikutip AFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com