====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Minggu, 28 November 2010

Membedakan Ruang Publik dan Kamar Mandi


Ada seorang cewek bernama X, dimintai tolong oleh temannya Y (yang juga cewek) untuk mau difoto bugil. Y mengatakan kalau cowoknya, Z, terkena penyakit guna-guna. Menurut Y, si Z baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.
Karena tak tega melihat temannya memohon, X mau juga difoto bugil. Usai berfoto bugil, X diberi sejumlah uang oleh Y. Lalu X berpesan agar Y tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. Nah, setelah beberapa waktu akhirnya foto tersebut beredar di internet. Mendapati fotonya beredar di dunia maya, X akhirnya melapor ke Polisi. Setelah Y dimintai keterangan, orang yang dicurigai sebagai penyebar foto adalah si Z.*
Apa yang ada di pikiran Anda setelah membaca beritu itu?
X itu konyol (dan menurut saya lebih dari sekedar konyol). Kok mau begitu saja percaya sampai mau difoto bugil ya? Niatan boleh jadi untuk menolong teman, tapi di sini antara baik dan bodoh itu tipis. Bijaksanalah berbuat baik. Kecuali (maaf) kalau motifnya adalah uang.
Y juga konyol. Kalau memang “penyakit guna-guna” bisa dihilangkan dengan melihat foto bugil cewek cantik, cariin aja fotonya Maria Ozawa alias Miyabi di internet. Kalau pun ngga bisa, kenapa harus sampai ngorbanin minta tolong ke orang lain? Hmm… kecuali dia merasa dirinya ngga cantik! Minderan rupanya…
Z sih… yah… bisa jadi ini akal-akalannya dia aja. Hahaha… Yang pasti gaptek dah. Segitu banyaknya foto cewek bugil di internet masih juga minta ama pacar. Kecuali niat awalnya mau minta foto bugil pacarnya. Hehe… Kalau ngga, ni orang pasti mesum abis!
Huff… Rupanya masih banyak yang harus belajar membedakan antara ruang publik dan kamar mandi. Pokoknya jangan bugil depan kamera deh!
Cerita di atas adalah kisah nyata yang saya petik dari situs berita Antara tanggal 11 April 2010. Nama dan link sengaja tidak diberikan untuk melindungi privasi orang-orang yang terlibat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com