====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Minggu, 14 November 2010

INILAH HONDA CBR 150R DAN CBR 250R

Kabar gembira bagi anda penggemar motor -motor besar, atau yang sedang menantikan kehadiran sepeda motor model sport dari Honda, yakni CBR 150R dan CBR 250R sudah diperkenalkan. Di Indonesia, keduanya akan meramaikan pergelaran JMS 2010 yang akan dibuka pada Rabu (3/11/2010). Namun, peluncurannya baru dilakukan tahun depan dan didahului dengan CBR 250R.
Menurut kabar dan kabur PT Astra Honda Motor (AHM) akan memasarkan CBR 250Rantara Januari dan Februari tahun depan. Bahkan, pemesanan unit perdana sudah mulai dibuka di pameran.

Di Indonesia, CBR 250R akan diimpor secara utuh dari Thailand. Hanya, AHM masih belum memutuskan apakah meluncurkan model ABS atau tanpa ABS atau keduanya sekaligus dengan perbedaan harga jual. Adapun harga unit tersebut ditawarkan antara Rp 46 juta-Rp 50 juta per unit.

Tapi jangan salah lho Untuk tipe CBR 150R, Honda akan merakitnya secara lokal (CKD) di salah satu pabrik di Indonesia mulai semester tahun depan.Jadi ga sepenuhnya buatan luar negri,karena mekanik dalam negri pun sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan kwalitasnya. Dengan demikian diharapkan, AHM  bisa menekan harga jual unit di bawah Rp 30 juta.
Langkah Honda ini terbilang agresif. Tujuan utama mereka adalah menggeser dominasi Yamaha selaku rival di segmen sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com