====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Senin, 15 November 2010

Mudahnya membuat garis pada MS. Word

Ketika saya lagi sibuk mengerjakan tugas kampus tanpa sengaja saya menemukan hal yang baru buat saya, yaitu bagaimanakah cara cepat membuat garis memanjang pada MS. Word ? Mungkin sebagian kita sudah banyak yang tahu bagaimana cara membuatnya. Tetapi bagi yang belum, saya akan sharing cara cepat membuat garis horizontal pada MS. Word.
Kalau kita lihat gambar dibawah ini, hanya dengan mengetikkan 3 karakter tertentu akan menghasilkan garis horizontal seperti gambar.
horizontal-line
Karakter apakah yang mewakili untuk pembuatan garis tersebut ? Ok… coba kita ketikkan pada MS. Word karakter sbb :
horizontal-3
Minimal ketikkan 3 karakter diatas lalu tekan tombol ENTER. Selamat Mencoba :)
NB: Tolong di komentar ya, jangan cuma diambil ilmunya doang. 
salam hangat dari Ricky's Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com