====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Rabu, 17 November 2010

Mesin Berjemur untuk Narapidana

Mesin Berjemur untuk Narapidana
SEBUAH penjara di Rusia akan memasang mesin untuk berjemur dan fasilitas lain untuk meningkatkan kesehatan para narapidana.
Kepala penjara Butyrka di Moskow, Sergei Telyatnikov, mengatakan para tahanan juga akan mendapat alat-alat ultrasound, untuk memeriksa kesehatan mereka.
Para narapidana mungkin juga akan mendapatkan fasilitas spa dan lulur lumpur di penjara.
Selama ini berbagai penjara di Rusia sering dikecam karena terlalu penuh dan dikelola dengan buruk tanpa fasilitas kesehatan yang layak.
Kantor berita Reuters mengutip Telyatnikov mengatakan: “Kami sedang mengembangkan pelayanan medis tambahan… dan bahkan mesin-mesin untuk berjemur.”
Dia menambahkan mesin-mesin itu akan dipasang sebelum akhir tahun ini, tetapi para narapidana harus meminta izin untuk menggunakannya dan mereka harus membayar biaya penggunaan.
Pada tahun 2009 seorang pengacara terkemuka, Sergei Magnitsky, yang pernah mengaku ditahan secara ilegal dan tidak mendapatkan perawatan kesehatan, meninggal dunia walaupun berulangkali mengajukan permohonan agar dia dirawat dokter.
Magnitsky menghabiskan bulan-bulan terakhirnya di Butyrka dan para pendukungnya mengatakan penjara itu tidak memiliki mesin ultrasound yang sangat dia butuhkan.
Penjara Butyrka pernah menjadi tempat mendekam sejumlah tokoh politik terkemuka, seperti penulis era Soviet Alexander Solzhenitsyn dan Isaak Babel, serta keponakan Adolf Hitler, Heinrich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com