====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Kamis, 18 November 2010

Cara membuat link di blog via hp

klik Melihat judul di atas tentunya bagi sahabat blogger yang ngeblog via HP yang sudah mengenal code HTML sangatlah tidak penting membaca artikel ini, akan tetapi bagi para pemula (newbie) artikel ini sangat penting sekali, tidak ku sangka ternyata ada juga sahabat (newbie) yang search di google mengetik kyword "membuat link di blog pakai hp" (hehe lagi- lagi aku tau hasil intip dari widget live traffic feed) 

Jujur dulu waktu aku belajar buat wapsite pernah mengetik hampir sama persis kyword di atas dan hasilnya nol besar.. hampir tidak ada blog atau site yang membahas membuat LINK Di blog. 

Inilah salah satu manfaat memasang widget live traffic feed, bisa intip "kyword" pengunjung yang kesasar di blog kita (dan menjadi inspirasi menjawab pertanyaan pengunjung). Saya rasa sudah cukup basa- basinya mungkin sahabat (newbie) ingin segera tau "cara Buat link di blog pakai hp" ini dia solusinya.. Sahabat cukup copy code di bawah ini 

<a href="http://ISI URL">LINK</a> 


Aku sarankan bagi sahabat (newbie) yang membuat blog via hp terlebih dahulu mempelajari code- code dasar HTML. Ini sangat penting karena tidak hanya sekedar tau membuat "LINK" akan tetapi masih banyak lagi Code- code HTML yang perlu di ketahui Contoh: code warna, garis, code memasang gambar, code ngecilin gambar, dan code- code HTML lainya yang tentunya membuat blog sahabat lebih berwarna (tidak monoton) 

Untuk mempelari code- code dasar HTML silahkan klik Disini 

semoga ketikan jempol aku ini bisa bermanfaat! Selamat mencoba!

2 komentar:

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com