====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Senin, 15 November 2010

Beckham Tertangkap Kamera Kendarai Motor


Tak cuma memiliki sederet mobil mewah, mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham juga mengoleksi motor besar. Baru-baru ini media Amerika Serikat berhasil menangkap foto Beckham yang tengah mengendarai F131 Hellcat Combat, di Los Angeles.

Pemain sepak bola Inggris ini terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Mulai Jaket, helm, celana, hingga sepatu bot, semuanya hitam. Warna yang sepadan dengan sepeda motornya.

F131 Hellcat Combat merupakan varian edisi terbatas dari generasi kedua dan terakhir dari seri Hellcat. Motor ini dibandrol seharga Rp785 juta.

Motor ini memiliki desain unik dengan kompresi tingkat tinggi yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 149 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 203 Nm.

Seluruh produksi motor edisi terbatas ini dilaporkan sudah laris terjual. Selain Beckham, aktor Amerika Tom Cruise juga memiliki motor yang sama. Selain itu, Beckham juga diketahui memiliki sebuah Ducati Desmosedici di garasi rumahnya.

Selama ini Beckham terkenal dengan hobi mengkoleksi mobil mewah. Beckham tidak hanya memiliki satu mobil, melainkan sederet mobil-mobil mahal. Tengok saja, di rumahnya, di Los Anggeles, setidaknya tujuh mobil mewah ada di garasinya, mulai BMW, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Porsche, Hummer, hingga Bentley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com