====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Sabtu, 13 November 2010

Cara Membuat Widget Hewan Peliharaan Di Blog

Setelah saya jalan-jalan ke Blog-blog yang saya kunjungi ternyata saya melihat Anda widget hewan peliharaan yang di psang di Blog lucu sekali....hehehe
Nah dari situ saya pun tertarik untuk share bagaimana memasang widget hewan peliharaa di blog mungkin akan bermanfaat. Jadi langsung saja ya....

Untuk memasangnya silahkan ikuti langkahnya berikut ini :

1. Login ke akun Blogger Anda
2. Pilih Design
3. Klik add gadget, Pilih HTML / JavaScript
4. Copy dan paste kode-kode di bawah ini sesuai hewan yang Anda pilih. Nda bisa kunjugi situs Abowman.Com dan untuk contohnya seperti di bawah ini :

 
Kode ikan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com