====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Rabu, 10 November 2010

Badai Matahari 2013


Ilmuwan memgkhawatirkan datangnya bencana badai matahari yang bakal menimbulkan ledakan energi yang demikian besar, tiga tahun mendatang atau pada 2013. 
Badai matahari yang pernah terjadi pada 1859 dan 1989, itu membawa ancaman serius terhadap kerusakan jaringan listrik, hancurnya sistem komunikasi, kacaunya navigasi penerbangan, menipisnya stok pangan dunia, serta tak berfungsinya jaringan internet. Akibatnya, bumi akan diselimuti cahaya aurora dan terciptanya badai awan di kota-kota besar seperti London, Paris dan New York.
Beberapa tokoh dunia cemas, tak kurang Menteri Pertahanan Inggris Liam Fox yang bergelar doktor sampai menggelar konferensi pers darurat di London 20 September lalu, meminta para ilmuwan menyusun strategi antisipasi. Penasihat pertahanan AS Dr Avi Schnurr juga mengingatkan agar dunia tak berpangku tangan menghadapi potensi bencana dahsyat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com