====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Minggu, 31 Oktober 2010

Warga Grogol Utara Digemparkan Penangkapan Tuyul

Penangkapan Tuyul, mahluk yang digambarkan bertubuh kecil, kepala botak dan pandai mencuri uang menggemparkan warga Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.    

Tak tanggung-tanggung, dikabarkan ada empat tuyul yang berhasil ditangkap warga. 

Penangkapan tuyul bermula ketika sejumlah warga sering kehilangan uang. Warga curiga dengan keberadaan tuyul yang dipelihara oleh seseorang. 

"Seminggu yang lalu saya tangkap tuyul-tuyul itu," kata Toto (36) salah seorang warga, Jumat (29/10/2010).

Toto mengaku keluarganya pun sering kehilangan uang. Sekitar seminggu lalu secara tidak sengaja ia melihat tuyul-tuyul itu lewat di depan rumahnya. Kemudian tanpa pikir panjang dirinya langsung menangkap keempatnya. 

"Langsung saya tangkap dan masukkan ke dalam botol semuanya," ujarnya.

Kemudian oleh Toto keempat tuyul yang tidak dapat dilihat secara jelas itu dimasukkan ke botol air mineral ukuran tanggung dengan dicampur garam. Informasi penangkapan tuyul itu menyebar dengan cepat dan mengundang perhatian warga. 

Sehingga banyak warga berdatangan ke rumah Toto untuk sekadar mengabadikannya. Hingga Jumat (29/10) siang, warga terus berdatangan ke rumah Toto. 

Walaupun lokasi rumah berada di gang kecil, dan warga harus mengantre namun tidak mengurangi niat warga untuk melihat makhluk halus tersebut. Mereka hendak mengabadikan tuyul yang ada di dalam botol dengan memotretnya. 

Camat Kebayoranlama, Budi Wibowo, mengaku belum mengetahui tentang penangkapan tuyul tersebut. Namun, ia berharap warga tidak mudah percaya hal-hal seperti itu. 

"Saya belum tahu, tapi akan saya cek kebenaran berita itu," janjinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com