====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Minggu, 31 Oktober 2010

Inilah Jenazah Mbah Marijan yang Mempunyai Sejuta Arti



Istimewa/BB Grup
Kuncen gunung merapi Ki Surakso Hargo atau Mbah Maridjan ditemukan meninggal dunia akibat semburan awan panas letusan Gunung Merapi, di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (26/10) sore.

Namun begitu kematiannya menjadi sangat kontroversial, salah satunya adalah soal sosok jenazah yang tengah bersujud yang dipastikan adalah sosok kuncen gunung yang meletus sangat dahsyat pada Selasa sore tersebut.

"Kematian Mbah Marijan itu untuk mengingatkan kita, bahwa manusia adalah mahluk lemah dan harus selalu sujud dan tidak boleh tinggi hati, apalagi mencaci maki," kata Sosrowijanarko warga Kali Urang,Yogyakarta, Rabu (27/10/2010) saat mengkomentari jenazah Mbah Marijan.

Arti tersebut juga bisa dikaitkan bahwa manusia hanya bisa berupaya tapi tidak bisa berkehendak,"Saya kira manusia itu hanya berusaha,yang menentukan ya dan tidaknya hanyalah Allah SWT," tegas tokoh masyarakat setempat.(K-PP) 


TERKAIT :
Semburan Merapi Hingga Ciamis Selatan
Dokter Visum Jenazah Diduga Mbah Maridjan
'Kenapa Bukan Anggota DPR Saja yang Tewas oleh Gunung Merapi'
Mbah Marijan Tewas Beserta 16 Orang Lain Saat Merapi Meletus
Mbah Maridjan Meninggal Dunia Di Dalam Kamar Mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com