====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Kamis, 28 Oktober 2010

Facebook Manipulasi Jumlah Penggunanya

Surat kabar Norwegia melaporkan Facebook tidak akurat dalam menginformasikan jumlah usernya di Oslo pada pengiklan, yang menimbulkan pertanyaan apakah dapat dipercaya.
Norwegia merupakan negara dengan persentase pengguna internet sangat tinggi, namun jumlah 2,6 juta tampak berlebihan. Itu berarti setengah dari 5 juta pengguna internet negara itu memiliki akun Facebook.

Facebook mengungkapkan pada pihak pengiklan bahwa 1,6 juta pengguna situs tersebut berada di pusat kota Oslo. Masalahnya, Oslo hanya memiliki penduduk tidak lebih dari 600 ribu.Juru bicara Facebook, Jan Fredriksson mengatakan pada Dagens Næringsliv bahwa Facebook menggunakan IP address untuk mengidentifikasi asal dari pengguna.Mengingat Oslo cukup rumit dalam penggunaan internet, hal itu mungkin dapat menjelaskan kesalahpahaman itu. Namun, tampaknya itu tidak cukup.
Espen Grimmert, direktur pemasaran koran Norwegia, Afterposten menyebutkan bahwa pihak Facebook mengatakan pada mereka sekitar 850 ribu pengguna Facebook berumur 20 hingga 29 berada di Norwegia.Ini tampak tidak benar, mengingat hanya 613 ribu penduduk berusia sekitar umur tersebut di negara itu.
Dikutip dari Pandia, Fredrikssons mengakui bahwa alat mereka untuk membantu pengiklan mendesain kampanye iklan dan ‘tidak selalu benar’.Sebelumnya, Facebook mengklaim mereka telah memiliki lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia.apa benar demikian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com