====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Kamis, 28 Oktober 2010

Tips Meningkatkan Kecerdasan Anda

Otak Anda perlu latihan seperti otot. If you use it often and in the right ways, you will become a more skilled thinker and increase your ability to focus. Jika Anda menggunakannya sering dan dalam cara yang tepat, Anda akan menjadi pemikir yang lebih terampil dan meningkatkan kemampuan Anda untuk fokus. But if you never use your brain, or abuse it with harmful chemicals, your ability to think and learn will deteriorate. Tapi jika Anda tidak pernah menggunakan otak Anda, atau pelecehan itu dengan bahan kimia berbahaya, kemampuan Anda untukberpikir dan belajar akan memburuk.
Here are 5 simple ways anyone can squeeze a bit more productivity out of the old gray matter. Berikut adalah 5 cara sederhana setiap orang dapat menekan produktivitas yang lebih sedikit dari hal abu-abu tua.
1. 1. Minimize Television Watching – This is a hard sell. Minimalkan Menonton televisi - Ini adalah menjual keras. People love vegetating in front of the television, myself included more often than I’d like. Orang yang suka berdiam di depan televisi, termasuk saya sendiri lebih sering daripada yang saya suka.
The problem is watching television doesn’t use your mental capacity OR allow it to recharge. Masalahnya adalah menonton televisi tidak menggunakan kapasitas mental Anda ATAU memungkinkan untuk mengisi ulang. It’s like having the energy sapped out of a muscle without the health benefits of exercise. Ini seperti memiliki energi terserap dari otot tanpa manfaat kesehatan dari latihan.
Don’t you feel drained after a couple hours of TV? Jangan Anda merasa lelah setelah beberapa jam TV? Your eyes are sore and tired from being focused on the light box for so long. Matamu sakit dan lelah dari yang terfokus pada lampu kotak begitu lama. You don’t even have the energy to read a book. Anda bahkan tidak punya tenaga untuk membaca buku.
When you feel like relaxing, try reading a book instead. Ketika Anda merasa santai, cobalah membaca buku sebagai gantinya. If you’re too tired, listen to some music. Jika Anda terlalu lelah, mendengarkan musik. When you’re with your friends or family, leave the tube off and have a conversation. Ketika Anda sedang bersama teman-teman Anda atau keluarga, meninggalkan tabung dan memiliki percakapan. All of these things use your mind more than television and allow you to relax. Semua hal menggunakan pikiran Anda lebih dari televisi dan memungkinkan Anda untuk bersantai.
2. 2. Exercise – I used to think that I’d learn more by not exercising and using the time to read a book instead. Latihan – Dulu aku berpikir bahwa aku akan mempelajari lebih lanjut dengan tidak berolahraga dan menggunakan waktu untuk membaca buku sebagai gantinya. But I realized that time spent exercising always leads to greater learning because it improves productivity during the time afterwards. Tapi aku sadar bahwa menghabiskan waktu latihan selalu mengarah ke yang lebih besar belajar karena meningkatkan produktivitas selama ini sesudahnya. Using your body clears your head and creates a wave of energy. Menggunakan tubuh Anda membersihkan kepala Anda dan menciptakan gelombang energi. Afterwards, you feel invigorated and can concentrate more easily. Setelah itu, Anda merasa segar dan dapat berkonsentrasi lebih mudah.
3. 3. Read Challenging Books – Many people like to read popular suspense fiction, but generally these books aren’t mentally stimulating. Menantang Baca Buku – Banyak orang suka membaca fiksi ketegangan populer, tetapi umumnya buku-buku ini tidak merangsang mental. If you want to improve your thinking and writing ability you should read books that make you focus. Jika Anda ingin meningkatkan pemikiran dan kemampuan menulis Anda harus membaca buku-buku yang membuat Anda fokus. Reading a classic novel can change your view of the world and will make you think in more precise, elegant English. Membaca novel klasik dapat mengubah pandangan Anda terhadap dunia dan akan membuat Anda berpikir dengan lebih tepat, Inggris elegan. Don’t be afraid to look up a word if you don’t know it, and don’t be afraid of dense passages. Jangan takut untuk mencari kata jika Anda tidak tahu, dan jangan takut bagian padat. Take your time, re-read when necessary, and you’ll soon grow accustomed to the author’s style. Luangkan waktu Anda, membaca kembali bila perlu, dan Anda akan segera terbiasa dengan gaya penulis.
Once you get used to reading challenging books, I think you’ll find that you aren’t tempted to go back to page-turners. Setelah digunakan untuk membaca buku yang menantang, saya pikir Anda akan menemukan bahwa Anda tidak tergoda untuk kembali ke halaman-Turner. The challenge of learning new ideas is far more exciting than any tacky suspense-thriller. Tantangan belajar ide-ide baru jauh lebih menarik daripada thriller-suspense norak.
4. 4. Early to Bed, Early to Rise – Nothing makes it harder to concentrate than sleep deprivation. Awal untuk Bed, Early to Rise – Tidak membuat lebih sulit untuk berkonsentrasi dari kurang tidur. You’ll be most rejuvenated if you go to bed early and don’t sleep more than 8 hours. Anda akan paling diremajakan jika Anda pergi tidur lebih awal dan tidak tidur lebih dari 8 jam. If you stay up late and compensate by sleeping late, you’ll wake up lethargic and have trouble focusing. Jika Anda tinggal sampai larut malam dan kompensasi dengan tidur terlambat, Anda akan bangun lesu dan mengalami kesulitan fokus. In my experience the early morning hours are the most tranquil and productive. Dalam pengalaman saya pagi hari yang paling tenang dan produktif. Waking up early gives you more productive hours and maximizes your mental acuity all day. Bangun pagi jam memberikan Anda lebih produktif dan memaksimalkan ketajaman mental Anda sepanjang hari.
If you have the opportunity, take 10-20 minute naps when you are hit with a wave of drowsiness. Jika Anda memiliki kesempatan, waktu 10-20 menit tidur siang ketika Anda dipukul dengan gelombang kantuk. Anything longer will make you lethargic, but a short nap will refresh you. Apa pun lagi akan membuat Anda lesu, tetapi tidur siang singkat akan menyegarkan Anda.
5. 5. Take Time to Reflect – Often our lives get so hectic that we become overwhelmed without even realizing it. Luangkan Waktu untuk mencerminkan – Sering kali hidup kita begitu sibuk sehingga kita menjadi kewalahan bahkan tanpa menyadarinya. It becomes difficult to concentrate because nagging thoughts keep interrupting. Ini menjadi sulit untuk berkonsentrasi karena pikiran terus mengomel menyela. Spending some time alone in reflection gives you a chance organize your thoughts and prioritize your responsibilities. Menghabiskan waktu sendirian dalam refleksi memberikan Anda kesempatan mengatur pikiran dan memprioritaskan tanggung jawab Anda. Afterwards, you’ll have a better understanding of what’s important and what isn’t. Setelah itu, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa yang penting dan apa yang tidak. The unimportant stuff won’t bother you anymore and your mind will feel less encumbered. Hal-hal yang tidak penting tidak akan mengganggu Anda lagi dan pikiran Anda akan merasa kurang terbebani.
I’m not saying you need to sit on the floor cross-legged and chant ‘ommm’. Saya tidak mengatakan Anda harus duduk di lantai bersila dan melantunkan ‘ommm’. Anything that allows a bit of prolonged solitude will do. Apa pun yang memungkinkan sedikit kesendirian berkepanjangan akan melakukan. One of my personal favorites is taking a solitary walk.Salah satu favorit pribadi saya adalah berjalan-jalan sendirian. Someone famous said, “All the best ideas occur while walking.” I think he was on to something. Seseorang yang terkenal berkata, “Semua ide terbaik terjadi ketika berjalan sesuatu.” Saya pikir dia ke.Experiment to find the activity that works best for you. Percobaan untuk menemukan aktivitas yang bekerja terbaik bagi Anda.
Conclusion – I hope you aren’t disappointed that none of the techniques I’ve proposed are revolutionary. Kesimpulan – Saya harap Anda tidak kecewa bahwa tidak ada teknik saya telah diusulkan revolusioner. But simple, unexciting answers are often the most valid. Tapi sederhana, jawaban tanpa kegirangan seringkali yang paling valid. The challenge is having the will to adhere to them. Tantangannya adalah memiliki kemauan untuk mematuhi mereka. If you succeed in following these 5 tips, you’ll be rewarded with increased mental acuity and retention of knowledge. Jika Anda berhasil 5 tips berikut ini, Anda akan dihargai dengan ketajaman mental meningkat dan retensi pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com