====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Minggu, 31 Oktober 2010

Pertarungan Adu Gengsi Beraroma Dendam

Grande Partita antara Juventus versus AC Milan, pekan kesembilan Seria A Liga Italia, Minggu (31/10/2010) dinihari nanti, bakal diwarnai aroma dendam. 

Sang Nyonya Besar -Juventus- bertekad untuk membalas dendam atas kekalahan tiga gol tanpa balas saat bentrok terakhir mereka di San Siro, 15 Mei lalu.

Api dendam itulah yang kini membara di dada para punggawa Juve. "Saya akan menggunakan pengalaman dan mengeluarkan seluruh energi saya," kata Alessandro Del Piero, kapten Juve, kepada La Gazzetta dello Sport.

Senada dengan Del Piero, bek Milan Alessandro Nesta menilai laga melawan Juve sangat penting bagi perburuan scudetto musim ini. 

"Jika ingin memenangkan scudetto, maka kami harus menjaga konsistensi dan menang atas Juve," tegas Nesta.

Meski bertanding di kandang sendiri, namun laga melawan Juventus malam ini menjadi hal berat bagi Rossoneri. 

Apalagi lini belakangan mereka pincang karena kehilangan sejumlah pemain pilar. Mereka kehilangan Thiago Silva, Ignazio Abate, Luca Antonini, dan Marek Jankulovski. Plus, gelandang bertahan Massimo Ambrosini serta striker Ronaldinho.

Gentar kah Milan? No..Walau sejumlah pemainnya dibalut cidera, pungga Milan optimis bisa mengatasi Juve. 
   
"Bila pemain yang tersisa tetap bermain dengan kekuatan 100 persen, maka saya pikir semua itu bukan hambatan. Tiga poin mampu menjadi milik kita. Musim ini akan berjalan berat dan Milan akan lebih fokus ke Serie A," kata Kevin-Prince Boateng, gelandang Milan.
   
Tanpa Ronaldinho, maka lini depan Milan bakal mengandalkan duet Alessandro Pato dan Zlatan Ibrahimovic serta ditopang Robinho di posisi penyerang lubang. 

"Saya suka di depan, tapi bila pelatih meminta hal lain, akan saya lakukan," ujar kata Robinho, striker Milan, kepada Soccerway.
   
Robinho bahkan rela untuk turun ke belakang membantu pertahanan, sesuatu yang tidak ia sukai tatkala masih membela Manchester City dan Real Madrid. 

"Rekan-rekan saya bilang ini laga terpenting, jadi saya siap lakukan apa saja," lanjutnya. 

Kalau Milan bermasalah di lini belakang, Juve sebaliknya. Bianconeri punya masalah besar di lini depan. Mereka kehilangan Amauri, Vincenzo Iaquinta, dan Davide Lanzafame yang terkapar cedera. Belum lagi winger Milos Krasic yang terkena sanksi.
   
Selain itu, pelatih Juve Luigi Del Neri belum bisa menampilkan kiper Gianluigi Buffon, Lorenzo Rinaudo, Armand Traore, dan Zdenek Grygera. 

"Kami sudah mengalaminya sejak awal musim, jadi kami bisa mengatasinya sekarang," kata Del Neri, seperti dikutip ESPNstar. 

Mampukah Juve membalaskan dendamnya? Atau malah Milan yang justru kembali mengulang sukses? Peluang keduanya masih fifty-fifty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com