====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Senin, 25 Oktober 2010

Menengok Suasana Kantor Facebook di Palo Alto, California, Amerika Serikat

Studio o + a adalah sebuah studio yang bertanggung jawab untuk mendesain ulang (redesigning) kantor Facebook baru, terletak di 150,000 kaki persegi-kantor di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Selama proses perancangan, desain berkonsultasi karyawan perusahaan untuk mengetahui harapan mereka tentang lingkungan kerja dan mereka yang dirancang untuk masing-masing departemen dengan twist. Ada lagi yang menarik di sini. Beberapa dinding kiri diwarna putih dan beberapa tempat terlihat seolah-olah abstak (non-finishing), tepatnya seperti tidak diberi material tambahan. Menurut karyawan Facebook, Everett Katigbak, ini telah dilakukan dengan tujuan dia sebagai catatan pada blog:
Sama seperti orang yang membuat ruang pada website mereka sendiri, kami telah memilih untuk melakukan hal yang sama dengan ruang fisik. Kami telah meninggalkan banyak dinding ruang putih dan belum selesai untuk mendorong karyawan untuk menambahkan finishing menyentuh. ” katanya.
Silakan lihat beberapa gambar kantor nya :
facebook-office-01 facebook-office-02 facebook-office-03 facebook-office-04 facebook-office-05 facebook-office-06 facebook-office-07 facebook-office-08 facebook-office-09 facebook-office-10 facebook-office-11 facebook-office-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com