====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Minggu, 31 Oktober 2010

Pelajar SMA Juara Lomba Dansa Terburuk di Dunia

Kelompok pelajar menengah atas Jerman yang terdiri atas empat orang menjadi juara dalam Kontes Dansa Terburuk Dunia yang diadakan di Hamburg pada akhir pekan.

Pemenang berasal dari kota bagian barat laut Jerman, Vechta, yang berkompetisi dengan sembilan kelompok lain yang berasal dari Jerman, Luksemburg, dan Swiss.

"Mereka meyakinkan karena mempertontonkan keburukan yang hebat, penampilan yang mengerikan dan gerakan andalan mereka -the Shy Dance," demikian disebut dalam laman resmi kontes tersebut.

Namun panitia kontes mengatakan dansa buruk itu tidak harus benar-benar buruk.

"Sangat mudah untuk berdansa dengan baik, namun dansa yang buruk adalah seni. Kami menyebutkan sebagai `keindahan yang buruk`," kata mereka.

Kompetisi yang dimulai pada 2009 itu bertujuan menciptakan suatu pentas alternatif untuk gaya dansa. Kriteria dari seleksi termasuk "penampilan yang buruk, kreativitas, gerakan tunggal atau tidak terlihat, dan faktor kesenangan," menurut laman resminya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com