====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Minggu, 31 Oktober 2010

Dianggap Punah, Cacing Raksasa Telah Ditemukan Kembali




cryptomundo.com
Setelah dianggap punah, cacing tanah raksasa yang bisa tumbuh hingga tiga meter dan berbau seperti bunga lili, telah ditemukan dalam keadaan hidup.

Seperti dilansir DailyMail.co.uk, Para peneliti mengira cacing mempunyai kepala merah muda terakhir terlihat pada 1980-an diduga telah punah khususnya di padang rumput Palouse wilayah Idaho dan Washington.

Karl Umiker, University of Idaho penelitian ilmuwan yang bekerja sama dengan Xu Shan, seorang mahasiswa pascasarjana dari Chengdu, Cina, menemukan dua cacing tanah Palouse raksasa, remaja dan dewasa, di sepetak kecil dekat padang rumput asli Moskow, Idaho.

"Cacing tanah dewasa bertambah besar saat dibaringkan ditanah," kata Jodi Johnson-Maynard seorang profesor pengelolaan tanah dan air dan pengawas Mr Umiker's.

Cacing tanah raksasa diduga juga ada di Afrika dan Australia.

Namun, Dr Johnson-Maynard mengatakan, penemuan itu adalah kudeta ilmiah. "Kebanyakan orang mengira itu punah, atau bahwa hal itu tidak pernah ada," katanya, "seperti rakasa Loch Ness,"tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com