====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Selasa, 09 November 2010

Rekor MURI For BSI

Dalam rangka menerima Mahasiswa Baru tahun akademik 2010 / 2011, Akademi Bina Sarana Informatika (BSI) mengadakan Seminar Motivasi, untuk mahasiswa baru dengan tema Bangkitkan Semangat Indonesia. Pembekalan ini dikemas berupa training motivasi yang diberikan sebelum mahasiswa baru memasuki masa perkuliahan.Seminar ini diadakan di Istora Senayan pada tanggal 25 s/d 26 September 2010 dari Pukul 08.00 s/d 17.00 wib, pagi hari  mahasiswa sudah terlihat memenuhi gedung Istora Senayan yang dengan penuh antusias.Pada acara tersebut hadir Direktur BSI Ir.Naba Aji Notoseputro untuk memberi sambutan itu hadir pula Koordinator Kopertis Wilayah III Jakarta, Prof. dr. Haryoto Kusnoputranto, SKM, Dr. PH.yang membuka acara tersebut.Pemberian Seminar Motivasi ini diharapkan agar mahasiswa akan menjadi pribadi yang positif, semangat, cinta tanah air dan memiliki soft skill yang baik.
Tujuan diadakannya seminar ini adalah untuk menumbuhkan rasa percaya diri menjadi mahasiswa memotivasi mahasiswa agar tepat waktu selesai studinya, menumbuhkan visi hidup yang sukses, membangun mind set di atas rata-rata, memiliki ide kreatif dan inovatif.Selain itu seminar motivasi ini bertujuan untuk membuka wawasan dan membangun soft skill yakni: membangun semangat, cara pandang dan wacana kepada mahasiswa tentang bagaimana mereka bisa sukses dalam menghadapi perkuliahan dan menjalani kehidupan. Acara Seminar Motivasi ini diikuti oleh 18.000 peserta dari mahasiswa baru seputar jabotabek , seminar ini akhirnya dapat memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak (tahun sebelumnya sejumlah 17.000).Pada acara tersebut Bapak Jaya Suprana selaku ketua Museum Rekor Dunia Indonesia langsung menyerahkan plakat kepada pimpinan BSI dan ketiga trainer antara lain : H.Yulikus Partono, Abdul Basith, Abdul Kohar.Pada kesempatan itu pula juga diadakan pelaksanan MOU (kesepakatan kerja sama) dengan 30 perusahaan.Acara ini sengaja diadakan terkait dalam hal kepedulian dan tanggung jawab kampus BSI terhadap mahasiswa dalam hal persiapan, penempatan, magang dan pengembangan karir mereka di dunia kerja/dunia industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com