====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Rabu, 03 November 2010

Kapasitas Kanal GSM Bisa Naik 4x Lipat


VIVAnews - Pengguna perangkat cerdas dalam waktu dekat akan dapat memperoleh pengalaman layanan suara dan data berkualitas tinggi dan konsisten secara bersamaan. Ini dimungkinkan setelah Nokia Siemens Networks memperkenalkan fungsionalitas baru di jaringan GSM.


Disebutkan, fungsionalitas jaringan GSM cerdas itu juga memungkinkan operator mengelola perangkat GSM berjumlah empat kali lebih besar dalam jaringan yang sudah ada.


“Harga yang terus menurun menyebabkan penggunaan telepon cerdas terus meningkat, bahkan di pasar-pasar yang belum beralih ke 3G,” kata Prashant Agnihotri, Head of GSM/EDGE Product Management, Nokia Siemens Networks, pada keterangannya, 3 November 2010.


Untuk itu, kata Agnihotri, adalah hal yang wajar jika pengguna menginginkan konektivitas tanpa putus dan mengharapkan layanan data dan suara berkualitas tinggi ketika mereka berada dalam cakupan GSM.


“Fungsionalitas baru yang kami tawarkan akan memastikan bahwa operator dapat memenuhi kebutuhan ini dalam jaringan GSM mereka tanpa melakukan investasi besar-besaran atau mempengaruhi pengalaman pengguna lain,” klaim Agnihotri.


Sebagai informasi, salah satu alasan utama yang membuat jaringan padat adalah trafik pensinyalan yang dihasilkan oleh perangkat cerdas yang jauh lebih sering terkoneksi secara otomatis ke jaringan.


“Fungsionalitas jaringan GSM cerdas meningkatkan kapasitas kanal pensinyalan sebesar 4 kali lipat. Dengan peningkatan kapasitas ini operator dapat menangani perangkat cerdas yang jumlahnya empat kali lebih banyak dalam satu situs cell,” kata Agnihotri.


Selain itu, fungsionalitas yang disediakan dapat memperbaiki efisiensi jaringan GSM. “Caranya dengan memastikan bahwa kapasitas kanal trafik tidak terbuang percuma karena kepadatan pensinyalan,” ucap Agnihotri. “Jaringan GSM yang lebih cerdas juga memungkinkan pengguna menerima atau memulai panggilan suara ketika koneksi data telah aktif,” ucapnya.


Saat ini, tanpa dukungan penggunaan layanan suara dan data pada saat bersamaan, panggilan suara masuk akan dialihkan ke voicemail ketika koneksi data sedang aktif, misalnya ketika handset tengah mengunduh email. “Hal ini umumnya membuat pengguna layanan bergerak merasa frustrasi,” kata Agnihotri.


Fungsionalitas baru tersebut dapat diperkenalkan dalam jaringan radio Nokia Siemens Networks melalui upgrade software sederhana dan telah siap diimplementasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com