====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Selasa, 04 Januari 2011

Liverpool Bidik Elia

Pemilik Liverpool dari Amerika Serikat tetap mendukung Roy Hodgson berbelanja pemain di bursa transfer. Dukungan itu diawali dengan mewujudkan niat memboyong winger Timnas Belanda Eljero Elia yang kini merumput di Bundesliga bersama Hamburg SV.
Pemain berusia 23 tahun gagal mengulang performa apik musim debutnya setelah pindah dari FC Twente pada 2009. Penampilannya anjlok setelah bermain apik memperkuat Belanda untuk Piala Dunia di Afrika Selatan meski lbih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan.
Keadaan ini memunculkan anggapan Hamburg akan melepas Elia. VfL Wolfsburg diklaim tertarik. Liverpool juga dan sang owner John W. Henry dengan konsorsium pimpinannya, New England Sports Ventures, sudah menyiapkan anggaran khusus untuk memboyongnya ke Anfield.
Harian berbasis di Hamburg, Morgenpost, melansir, Liverpool bahkan sudah mengajukan penawaran resmi. Fee transfer yang disodorkan mencapai 13 juta pound (Rp 182 miliar). Elia diharapkan bisa menjadi alternatif skema serang terutama dengan cedera yang kerap menimpa Fernando Torres dan Steven Gerrard.
Lagi, Liverpool diklaim akan bergerak cepat dalam memburu tanda tangan Elia. Ia diharapkan bisa sudah bermain dalam pertandingan lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti menghadapi Bolton Wanderers dan menurut Morgenpost, Elia secara personal sudah menyepakati kontrak personal dengan Elia.(DIM/Daily Mail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com