====================== TERIMA KASIH SUDAH MAU DATANG KE BLOG SAYA ========================

welcome say "enjoy the content"

Jam Berapa nih ?


Get your own Digital Clock

Follow Me On Twitter !!

Jumat, 18 Februari 2011

Kakek Misterius Demo Tunggal di Bundaran HI




Jakarta - Seorang lelaki tua berkumis lebat dengan rambut yang membentangkan spanduk warna merah bertuliskan "Intel Israel (Mossad) mengadu domba rakyat Indonesia." Ia menggelar demo seorang diri di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Pria yang berusia 64 tahun itu mengenakan batik dan peci warna hitam menggelar aksinya di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (18/2/2011). Panas terik matahari tidak menyurutkan aksinya. 

"Demo kali ini berkaitan dengan situasi akhir-akhir ini di Indonesia, langsung tidak langsung intelejen ikut menunggangi," kata Anton, kepada detikcom.

Aksi Anton ini digelar entah untuk keberapa kali.  Lelaki yang tinggal di Bogor tak lelah mengulang aksinya. Tiap demo selalu berganti tema sesuai kegundahan hatinya. Biasanya, Anton demo setiap hari Jumat, seorang diri.

Sejumlah pengendara yang melintas mengurangi laju kendaraannya untuk mengetahui aksi lelaki itu. "Saya mengimbau agar Presiden SBY hingga yang buta politik jangan sampai tanpa sadar dijadikan ajang adu domba," ujarnya.

Aksi demo seorang diri lebih dari  50 kali menorehkan  beragam pengalaman. "Pernah saya mau diusir ketika demo di depan Kedubes Amerika. Namun saya katakan di depan saya ini masih Tanah Air saya, memangnya Indonesia bagian dari negara Amerika?" kata Anton.

Walau sering demonstrasi, ayah 7 anak ini tetap menghidupi keluarga. Bahkan dia mengaku anak tertuanya, Indiana, telah kelar S3 Politik UI.

"Sehari-hari saya usaha tani ikan dan udang," kisahnya menutup pembicaraan.

Siapakah Anton?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL PLATINUM

Dijual : Satu batang Platinum jm Assayers & Refiners AZL 18 London seberat 32 ounces PF.57182.Ada yang berminat hubungi ane ya gan, harga bisa nego.

Contac via e-mail or YM: armhan_shy@yahoo.com